Minggu, 01 Juli 2012

Foto Lucu Penebar Tawa

foto lucu
Pernahkah anda mengalami stress bahkan hingga berdampak pada cara anda dalam menentukan keputusan? Jika jawabannya iya, maka anda harus segera mengatasinya. Pikiran yang sehat juga berdampak pada fisik yang sehat, begitu pula sebaliknya. Namun jika berbicara mengenai pikiran yang sehat, kunci untuk memperolehnya hanya bisa dilakukan dengan membuat hidup terasa bahagia. Tertawa, hal ini mungkin terdengar sepele. Namun jangan salah, manfaatnya bisa sangat luar biasa. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tertawa itu bisa menambah umur. Sebenarnya secara harfiah tertawa tidak sepenuhnya mampu menambah usia. Namun paling tidak, tertawa bisa membuat hidup terasa lebih menyenangkan dan berharga.

Dalam beberapa kasus, tertawa memang tidak selalu mudah untuk dilakukan. Dibutuhkan suatu pemicu agar orang bisa tertawa. Salah satu pemicu yang mampu merangsang orang untuk tertawa adalah humor. Untuk itu, membaca buku humor atau menyaksikan lawak bisa menjadi cara yang tepat untuk membuat anda tertawa. Media humor memang cukup beragam. Ada yang dituangkan ke dalam tulisan ada juga yang dituangkan dalam bentuk Kumpulan Foto Lucu. Namun bagi beberapa orang, humor gambar terkesan jauh lebih menarik dibandingkan dengan humor tertulis.

Jika anda senang dengan humor yang berwujud gambar, pastinya anda juga akan tertarik dengan Foto Foto Lucu. Secara sekilas, Foto Lucu pasti akan membuat orang yang menyaksikan merasa gemas, terhibur bahkan hingga membuatnya tertawa. Terlebih jika foto tersebut memang unik, mengejutkan namun ada unsur humornya, tentunya rasa ingin tertawa tidak akan bisa terbendung lagi.

Dalam perkembangannya, Foto Lucu juga semakin berkembang. Bahkan foto yang tadinya biasa-biasa saja bisa diubah menjadi foto yang mampu menebarkan tawa kepada orang-orang yang menyaksikannya. Dunia editing gambar kini semakin canggih. Hal inilah yang membuat ide dan kreatifitas manusia dalam membuat foto humor tersalurkan dan semakin berkembang. Keuntungan bagi para penikmat humor, kini mereka mendapat pilihan humor yang jauh lebih banyak. Bahkan dengan adanya media internet kini siapa saja bisa mengakses humor dan foto humor dengan sangat mudah dimanapun dan kapanpun mereka mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar